ETUDE HOUSE

A.C Clean up Gel Lotion (200ml)

Rp 175.000

Customer Reviews

Based on 9 reviews
78%
(7)
22%
(2)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
A
A.A.
Best lotion :heart:

Kalo yang ini bener bener kayak klaimnya sih, wanginya seger kayak sprite, terus bener bener soothing pas dipake, bener bener bisa ngehydrate kulit aku(kadang aku pake ini kalo ngerasa perih di sela hidung karna kering) terasa sangat ringan di kulit dan ga lengket sama sekali. selain itu, lotion ini bener bener bisa nyembuhin jerawat aku :) jadi biasanya aku pake ini buat acne spot treatment gitu... makanya ga abis abis lol :v

E
E.J.
AC Cleanup Lotion

Nice scent, moisturizing
Packaging bagus dan praktis

A
A.S.
preventing acne

This is very good to improve the acne skin, prevent breakouts. It also reduce the oil and sebum produced. It has the cooling sensation when applying and keeping the skin temperature. It doesn't sticky and smooth the skin.

F
F.K.
Ac clean up lotion

Sejak pertama kali pakek cocok banget di kulitku dan bintik2 jerawatnya mulai dikit hilang . Jadi saya suka banget sama produk althea. Dan saya akan beli lagi produk ini

F
F.K.
Ac clean up lotion

Sejak pertama kali pakek cocok banget di kulitku dan bintik2 jerawatnya mulai dikit hilang . Jadi saya suka banget sama produk althea. Dan saya akan beli lagi produk ini

Recently viewed