innisfree

Bija Trouble Skin (200ml)

Rp 205.000

Customer Reviews

Based on 14 reviews
71%
(10)
21%
(3)
7%
(1)
0%
(0)
0%
(0)
E
E.R.
very good

I’ve been using this toner & lotion for 2 months, it suits to my acne prone skin + oily skin. It calm my skin so that the pimple not coming again (except the woman’s period time).

R
R.U.
Bagus untuk troubled skin

Toner ini bagus banget, bener-bener nenangin jerawat yang baru muncul atau yang udah lama. Cocok untuk kulit sensitif, ga bikin kering dan iritasi walaupun mengandung alkohol dan salicylic acid. Tapi untuk anak kuliah harganya ga yang murah banget, harus nabung. Tapi dari segi hasil emang worth it banget sama harganya. Kalo pake ini juga ngilangin bruntusan dan whitehead, kalo untuk blackhead ga terlalu ngefek sih. Tapi kalo pake harus yang rutin, karena emang butuh proses untuk kelihatan hasilnya.

L
L.S.
All day fresh

I use as toner also as face mist almost 3 years!.

S
S.S.
Not so good

Too much alcohol

V
V.A.
Innisfree Bija Trouble Skin

Saya baru pertama kali ini mencoba produk innisfree khususnya untuk masalah jerawat. Awal pemakaian saya mengalami purging, tapi masih saya liat kedepannya seperti apa hasilnya.

Recently viewed